Sunday, March 7, 2010


bandung, march .7. 2010 /6 :13 PM
masih hujan..

saya, tidak tahu harus melakukan apa akhirnya memutuskan nge-blog..
perut laperrr, makanan ada, tapi sama sekali gak berniat makan..
aneh!
padahal hari ini cuma makan roti kukus, n creaps aja.. gak makan nasi or temen2nya.. itu juga pagi, siangnya samasekali gak makan.. hebaat kaan?? ada apa dengan mega???
tumben bgt dah.. heee

hari ini seru juga, pergi ke dago tea house buat interview di homey korean language club bandung, ketemu orang2 yang menggilai korea, sama deh ky gw.. 11-12 gitu..haha

gw blom pernah sekalipun ke tempat itu, cuma dapet info dari temen aja, trus nekat berangkat sendirian..
makin lama smakin menikmati jalan bareng diri sendiri, asik juga ternyata....hoho

sekitar jam stengah10 nyampe jg di dago tea house, daerahnya lumayan sepi, banyak pohon, gw? mulai kebingungan.. ni jalan mendaki terus..
yang gw cari gdung kbudayaan.. mana?? gak ada tanda-tanda..
dengan pede tingkat tinggi, gw jalan terus mendaki..

yaa lumayan lah kira-kira 10-15 menit gw jalan dengan tampang bego kebingungan..
untuung punya mulut jadi kan gak nyasar..hee

dan akhirnya sampai lah di gedung kbudayaan dago tea house..
ahaa ini dy!
gw gak telat, kpagian malah..
tapii disana udah rameee bgt.. gilee kaya audisi indonesian idol aja.. (lebay!)

ternyata bukan hanya aku yang ingin tau lebih banyak tentang korea, menyadari bahwa sainganku banyak..
hmm mau gmana lagi, di jaman global gini, jago bahasa inggris aja gak ngejamin cuy, dunia nuntut lo punya kemampuan lebih.. dan sepertinya smua mengerti hal itu..
gw ngarepp banget keterima di club ini secara gretongan getoo, pengajarnya impor asli dari korea pula, disamping itu smua alasan utamanya adalah karena gw udah terlanjur cinta sama korea..
sama artisnya, musiknya, filmnya, budayanya,
ahhh semuanya kereeeeennn...

walau bagaimana pun gw harus optimis..
InsyaAllah, saya keterima di Homey Korean Languge Club.. PASTI!!!!!!!

No comments:

Post a Comment